DamaR Berlari

berlari dan ambil hikmahnya

Baru Kusadari

Hehe, hari ini baru sadar kalo di komputer gw masih ada drive yang dikasih nama dengan alfabet pertama ini…kira-kira masih ada yang pakai ga ya? :mrgreen:

Advertisements

2 Comments»

  Fajar wrote @

masih la mar
masih kepake kalo gak salah ini device

@q_p <hehe, masih ya? soalnya orang2 kalo beli komputer jg kyknya udah ga ada yg masukin ini ke speknya lagi sih… 😀

  si didit wrote @

Mar, di komputer aja maish kedetect drive B: (disket yang gede), gila g tuh.. padahal drivenya sendiri udah ngga ada

@q_p <macho dit… :mrgreen:


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: